Realisasi Program Pinjaman PEN Pemkab Gowa Terealisasi 100 Persen

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Andy Azis menerima kunjungan Tim Monitoring Pinjaman Daerah Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Kamis (5/9).

“Kunjungan kami bersama tim untuk membahas tentang kemajuan proyek-proyek yang ada di daerah yang dibiayai melalui PEN, dimana tim melalui tupoksi masing masing seperti dari Kemendagri sebagai pembina daerah, Bappenas untuk perencanaan nasional dan menghubungkannya dengan perencanaan daerah, lalu dari Kemenkeu selaku pemberi pinjaman yang disalurkan melalu PT SMI,” katanya.

Ia menyebut Kabupaten Gowa merupakan salah satu daerah yang berhasil merealisasikan pengerjaannya 100 persen sehingga perlu diapresiasi sekaligus mengecek langsung ke lapangan sebagai bukti.

“Kami sebagai koordinator tentunya sangat ingin menyampaikan hasil-hasil dari pinjaman daerah, dimana yang sudah berhasil termasuk Kabupaten Gowa sehingga kunjungan ini untuk memperlihatkan bahwa ini hasil kerja dari semua aspirasi daerah yang sudah kita support. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan Alhamdulillah konstruksi sudah selesai dan sudah beroperasi,” jelasnya.

Pada kunjungan Tim Monitoring PEN ini turut dihadiri beberapa SKPD terkait yang dilanjutkan dengan kunjungan lapangan di Pasar Rakyat Bontorea, Kecamatan Pallangga. (*)

  • Bagikan