Semen Tonasa Bantu Korban Kebakaran di Batara dan Talaka

  • Bagikan
PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada korban kebakaran, Selasa (03/09/2024)

PANGKEP, BACAPESAN.COM – PT Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada korban kebakaran di dua lokasi, yakni Kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labakkang, serta di Kelurahan Talaka, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, pada Selasa (03/09/2024) lalu.

Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok serta santunan tunai. Penyerahan bantuan dilakukan oleh perwakilan TJSL PT Semen Tonasa, Akmal Abdullah, yang mewakili manajemen PT Semen Tonasa kepada para korban, Hj. Muliati dan H. Syamsuddin.

Senior Manager TJSL PT Semen Tonasa, Andita Sely Bestoro, menyampaikan rasa empatinya atas musibah yang menimpa warga.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu mereka memulihkan kondisi pascabencana,” ujar Andita, Jumat (6/9).

Lebih lanjut, Andita menambahkan bahwa PT Semen Tonasa akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya, terutama dalam menghadapi situasi krisis.

Sementara itu, Kepala Desa Batara, Muhammad Arham, mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh PT Semen Tonasa kepada warganya yang terdampak kebakaran.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, yang sangat berarti bagi warga kami yang tertimpa musibah,” tutur Arham. (Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version