Paslon TSM-MO Disambut Antusias Pedagang Pasar Lakessi, Bertekad Perkuat Ekonomi Lokal

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO), makin gencar bersosialisasi dengan masyarakat melalui blusukan.

Kali ini, mereka mengunjungi Pasar Lakessi pada agenda mereka. (7/9/2024).

Kedatangan paslon yang diusung koalisi Nasdem, PKS, PSI, Hanura, dan PDIP ini, disambut meriah oleh para pedagang serta warga yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Tasming Hamid dan Hermanto berbaur dengan masyarakat, menyapa mereka dengan senyuman khas, yang menjadi ciri khas Tasming sebagai sosok yang dikenal sederhana dan merakyat.

Warga yang antusias tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan pasangan calon ini.

Tasming Hamid, yang telah dikenal luas oleh masyarakat, menjadi sorotan warga yang berebut untuk berfoto selfie bersamanya.

Kedekatan Tasming dengan masyarakat inilah yang telah membangun citra kuat sebagai calon pemimpin yang bersahaja dan mudah diakses oleh rakyat.

Dalam kunjungannya, Tasming Hamid juga mengucapkan terima kasih kepada para warga dan pedagang pasar atas sambutan hangat yang diberikan.

TSM akronim Tasming Hamid menyampaikan komitmennya untuk memberikan perhatian serius terhadap pengembangan pasar di Kota Parepare, terutama Pasar Lakessi.

Menurutnya, pasar memainkan peran penting dalam ekonomi masyarakat lokal. Dengan penataan yang lebih baik, akan meningkatkan kenyamanan pedagang maupun pembeli.

“Jika kelak kami diberi amanah untuk memimpin Parepare, kami akan memastikan pasar mendapat perhatian yang serius, baik dari segi penataan maupun fasilitas penunjang lainnya. Pasar harus menjadi pusat ekonomi yang lebih modern dan nyaman bagi semua,” ujar Tasming Hamid.

Blusukan ini merupakan bagian dari upaya Paslon TSM-MO untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dengan pendekatan langsung, Tasming dan Hermanto berharap dapat mendengar aspirasi warga serta memperkuat dukungan dalam kontestasi politik Pilkada Parepare 2024. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version