Melalui Erat Menyapa dengan Cinta, Erna Rasyid Taufan Tekankan Pentingnya Keberagaman

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Bakal calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menekankan pentingnya keberagaman antara sesama.

Hal itu, disampaikan Erna Rasyid Taufan dalam orasi politiknya melalui kegiatan Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta, di Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Minggu, 8 September 2025.

Dalam kegiatan itu, tampak hadir bakal calon Wakil Wali Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam. Hadir pula, anggota DPR RI terpilih Taufan Pawe yang juga Ketua Partai Golkar Sulsel. Hadir, pengurus partai Golkar Kota Parepare Demokrat dan Gerora, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat Parepare. Tanpa ribuan warga Kota Parepare tumpah ruah dalam kegiatan itu.

Erna Rasyid Taufan Pawe,
Erat Bersalam menyapa dengan cinta diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Dengan cinta, kita semua bertemu di sini, bersilaturahmi dan ingin saling mendekatkan diri dengan satu yang lain. Satu tujuan, mensejahterakan masyarakat Kota Parepare,” ucapnya.

Dia menyampaikan, Erat Bersalam memiliki komitmen yang kuat dengan menjaga keberagaman di Kota Parepare.

“Kita punya komitmen yang kuat, agar menjaga agama kita masing-masing, sesuai dengan yang kita yakinin. Tanpa harus saling menghina, tanpa harus saling mengganggu. Agar, ada kedamaian, kesejahteraan pada kita semua,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD I Partai Kota Parepare ini, kembali memaparkan 15 Program Andalan Erat Bersalam dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti seragam sekolah gratis, bantuan modal usaha untuk UMKM, serta peningkatan layanan kesehatan di Parepare.

Sentara, Juru Bicara Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir mengatakan, Partai Golkar di Buki Indah punya sejarah. Di mana, Partai Golkar tidak pernah kalah di Buki Indah.

“Apalagi, Partai Golkar tergabung dengan Partai Demokrat dan Gelora. Kalau ketiga partai ini, insyaallah, kita akan memenangkan pertempuran ini,” katanya.

Dia menegaskan, jika kepemimpinan Erna Rasyid Taufan, tidak perlu di ragukan. Bahkan, kata dia, pasangan Erat Bersalam dapat mengayomi semua masyarakat Parepare.

“Beliau (Erna Rasyid Taufan) lahir ditengah-tengah keberagaman. Oleh karena itu, saya berkesimpulan calon kita ini, betul-betul calon yang bisa mengayomi seluruh masyarakat Parepare. Seluruh agama yang ada di Parepare,” pesannya.

Selain itu, Kaharuddin Kadir menceritakan, sejak Taufan Pawe menjabat sebagai Wali Kota Parepare selama 10 tahun, intensif guru ngaji dan sekolah minggu tidak pernah terlambat.

“Di zamannya Pak Taufan Pawe tidak pernah terlambat. Karena kalau Erat Bersalam naik, insentif guru mengaji dan sekolah minggu tidak terlambat untuk di bayarkan,” tandasnya.(*)

  • Bagikan