Ketua Tim Pemenangan AMKA-AMIR : Petahana Mulai Panik

  • Bagikan
Ketua Tim Pemenangan AMKA-AMIR, Abdul Rauf. Abdul Rauf menyebut jika bacalon bupati petahana dan wakil bupati pilkada Pangkep MYL-ARA mulai panik

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Ketua Tim Pemenangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Andi Muhammad Khaerul Akbar – Amir Tahir (AMKA-AMIR), Abdul Rauf sebut jika pihak bapaslon Petahana (MYL-ARA) mulai panik.

Ketua DPD PAN Pangkep itu menyebut jika saat ini pihaknya mulai mendapat tekanan, bahkan provokasi oleh oknum simpatisan Bapaslon Petahana MYL.

“Ini bentuk kepanikan dari pendukung petahana, terbukti saat kami melakukan sosialisasi di pasar bonto-bonto, ada oknum dari paslon lain yang mencoba melakukan provokasi, bahkan sempat mendorong tim kami,” ungkap Abdul Rauf, Selasa (10/09/2024).

Beruntung diakui Legislator DPRD Pangkep tersebut, bahwa kejadian tidak berbuntut panjang, lantaran pihaknya mampu menahan diri.

“Sempat terjadi gesekan, bahkan nyaris terjadi keributan saat itu, namun kami berhasil meredam simpatisan kami untuk menahan diri,” tambahnya.

Saat ini Bapaslon AMKA-AMIR intens melakukan sosialisasi di tengah masyrakat, dalam kurun sepekan terakhir, pasangan yang akrab dengan Tagline “Gondronge Koe” ini menyisir tiga pasar, sebut saja Pasar Sentral, kecamatan Pangkajene, Pasar Bonto bonto, kecamatan Marang dan Pasar Erasa, kecamatan Labakkang.

Pilkada kabupaten Pangkep sendiri diikuti 3 bakal pasangan calon, ketiga pasang bapaslon tersebut yakni Bupati Petahana Muhammad Yusran Lalogau dan Abdul Rahman Assegaf, kemudian Andi Nusawarta dan Sofyan Razak, serta Andi Muhammad Khaerul Akbar berpasangan dengan Amir Tahir. (Atho)

  • Bagikan