Pemkab Pangkep bersama TNI dan Polri Tudang Sipulung Pilkada Damai

  • Bagikan
Pemkab Pangkep bersama Kodim 1421 dan Polres Pangkep melaksanakan Tudang Sipulung Pilkada Damai.

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pemkab Pangkep bersama Kodim 1421 dan Polres Pangkep melaksanakan Tudang Sipulung Pilkada Damai.

Tudang Sipulung Pilkada Damai ini dihadiri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Lurah, Kepala Desa, Babinsa, dan Babinkamtibmas yang digelar di Alun-Alun Citra Mas, Senin (09/09/2024)

Bupati MYL dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kegiatan Tudang Sipulung untuk bersama melaksanakan Pilkada Damai.

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Tudang Sipulung dalam rangka deklarasi Pilkada Damai tiga pilar kabupaten Pangkep yang mempertemukan tiga pilar berintegritas untuk bersama-sama melaksanakan Pilkada yang bermartabat dengan komitmen dan konsistensi bersama,” ucapnya.

MYL berharap kegiatan ini dapat memperkuat koordinasi dan kolaborasi antara pemerintah daerah, TNI, dan Polri.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan kolaborasi antara pemerintah daerah, TNI, dan Polri dalam menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat selama proses pelaksanaan Pilkada,” tambahnya.

Kepala Badan Kesbangpol Pangkep, Irdas, menyampaikan bahwa Tudang Sipulung ini merupakan inisiatif tiga pilar: Pemkab Pangkep, Kodim, dan Polres.

  • Bagikan