Anggota DPRD Sumba Timur Pelantikan Ditemani 4 Istrinya

  • Bagikan
Legislator DPRD Sumba Timur memboyong keempat sitrinya saat pelantikan.

SUMBA TIMUR, BACAPESAN.COM –– Ada yang menarik pada hajatan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Sumba Timur terpilih periode 2024-2029, Senin (9/9/2024).

Seorang anggota DPRD dilantik dan diambil sumpahnya dengan diantar 4 orang istri. Dia adalah Lundji Kaborang, anggota DPRD Sumba Timur terpilih dari Dapil 4, tepatnya merupakan seorang Tokoh Masyarakat dari Desa Wairara, Kecamatan Mahu.

Sosok Lundji Kaborang diketahui pernah menjabat Kepala Desa 2 periode. Menariknya, istri ketiganya kini menggantikannya menjabat sebagai Kepala Desa.

Kabar itu pun kini viral dan jadi perbincangan heboh di media sosial. Bukan hanya di Provinsi Nusa Tenggara Timut (NTT), tetapi juga di seantero negeri.

Bahkan, sejumlah netizen membeberkan bahwa keempat istri Lundji Kaborang punya pekerjaan yang mentereng. Selain istri ketiga menjabat Kades, tiga istri lainnya pun memiliki pekerjaan mumpuni. “Ada yang dokter hewan, istri kedua kontraktor, istri keempat Pol PP,” tulis seorang warganet di media sosial.

Sementara itu, kepada awak media, Lundji Kaborang mengakui peran besar empat istrinya dalam kesuksesan meraih kursi anggota DPRD Sumba Timur.

“Kami ini hidup satu keluarga, dalam kehidupan rumah tangga itu ada suka duka bersama. Jadi kalau sekarang saya dilantik jadi anggota DPRD itu semua juga berkat doa dan dukungan semua istri saya, karena itu semuanya saya bawa dengan penuh syukur dan rasa bangga,” ungkap Lundji Kaborang.

Dia menambahkan, suka duka yang mereka lalui justru menjadikan dirinya dan ke-4 istrinya makin saling menyayangi satu dengan yang lainnya. Hal yang sama juga untuk 22 orang anak hasil perkawinannya tersebut. (fajar online)

  • Bagikan