Jelang HUT Polantas ke-69, Ditlantas Polda Sulsel Anjangsana ke Purnawirawan Personel Lalulintas, Warakawuri, Serta Personel Polri yang Sedang Sakit

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan anjangsana dengan tujuan mempererat silaturahmi dan memberikan dukungan kepada pejabat purnawirawan personel lalu lintas, warakawuri, serta personel Polri yang sedang menderita sakit menahun.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Wadirlantas Polda Sulsel, AKBP Satya Widhi Widharyadi, S.I.K., M.K.P., dengan lokasi pertama yang dikunjungi adalah kediaman AKBP (Purn) Bagus Putut Nyoman di Perumahan Bumi Batara, Kabupaten Gowa. Kunjungan ini sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi serta jasa yang telah diberikan oleh AKBP Bagus Putut selama bertugas di kepolisian, khususnya di bidang lalu lintas.

Selain itu, tim anjangsana Ditlantas juga melaksanakan kunjungan ke sejumlah lokasi lain, di antaranya:

ASN (Pensiunan) Abd. Karim, yang berdomisili di Kompleks Aditarina, Manggala, Makassar. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril kepada Abd. Karim atas pengabdiannya selama ini.

Panti Asuhan/Anak Yatim Hidayatullah yang berlokasi di Jl. Babussalam, Makassar. Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian sosial Ditlantas Polda Sulsel terhadap anak-anak yatim, dengan harapan bisa meringankan beban dan memberikan semangat dalam menjalani kehidupan.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari upaya kami untuk selalu menjaga hubungan baik dan memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berjasa, serta memberikan dukungan kepada mereka yang sedang membutuhkan, baik dari kalangan purnawirawan maupun masyarakat luas,” ujar AKBP Satya Widhi Widharyadi.

Kegiatan anjangsana ini disambut dengan hangat oleh para penerima kunjungan, yang merasa terharu atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Ditlantas Polda Sulsel. Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial ini diharapkan dapat terus tumbuh di kalangan masyarakat dan institusi kepolisian, sejalan dengan semangat Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69.

Dengan kegiatan ini, Ditlantas Polda Sulsel berharap dapat meningkatkan keakraban dan sinergi, sekaligus memberikan inspirasi kepada seluruh jajaran dan masyarakat untuk terus peduli terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan. (*)

  • Bagikan