Melalui Media Gathering, ANH Ungkap 15 Program Hebat dan Perkenalkan Lima Jubir

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Bakal Calon Wali Kota Parepare Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH), menggelar media gathering, di Cafe R57 Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Rabu malam, 11 September 2024.

Hadir Ketua Tim Pemenangan ANH-TQ, Rudy Najamuddin dan segenap tim maupun relawan, serta partai pengusung.

Dalam kesempatan tersebut ANH memperkenalkan lima juru bicara (jubir), yang akan mendampingi ANH-TQ selama proses pertarungan Pilkada Parepare.

“Jadi, lima jubir ini memiliki segmentasi yang berbeda sesuai dengan fokus masing-masing” katanya.

ANH menyebutkan, lima jubir tersebut yakni Fadly Agoes Mante untuk Bidang Internal, Ibrahim Fattah untuk Bidang Hukum dan Kebijakan Publik, Haedar Hasan untuk Bidang Pengembangan UMKM dan Kepemuda, Ahmad Faisal untuk Bidang Pemberdayaan Pemuda, serta Asni untuk Bidang Gender.

Sementara, Fadly Agoes Mante mengungkapkan, ANH-TQ hadir untuk melayani masyarakat dengan membawa 15 Program HEBAT. Angka tersebut, kata dia, memiliki motivasi yang disepakati bersama TQ, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Parepare.

“Dalam 15 Program HEBAT tersebut di dalamnya sudah terdapat beberapa bidang yaitu sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan kesehatan, yang sudah didiskusikan bersama pakar, sesepuh yang ada di Parepare. Karena, kita memiliki tanggung jawab bagaimana Parepare yang kecil ini bisa menjadi hebat di Sulsel,” jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Parepare tersebut membeberkan, beberapa program ANH-TQ nanti yakni hadirnya Sport Centre untuk berbagai bidang olahraga, dan pemberian bantuan modal untuk Koperasi dan UMKM tanpa bunga.

“Yang jelas, ANH-TQ maju dengan membawa program, konsep dan ide yang realistis. Apalagi, beliau (ANH) merupakan lulusan dari kampus Australia yang tentunya memiliki banyak ilmu, pengalaman, dan relasi yang bisa bermanfaat bagi Parepare selama lima tahun ke depan,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan