Pj Bupati Pinrang Beri Semangat dan Motivasi Atlet Asal Pinrang di PON XXI Aceh-Sumut

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang Hadir Langsung Berikan Semangat Para Atlet Asal Kabupaten Pinrang Yang Berlaga di Ajang Pekan Olahraga Nasional ( PON ) XXI Aceh Sumatera Utara

Pj Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga A. Suyuti, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Riset Daerah H. A. Fahruddin Renreng, Sekretaris Umum KONI Pinrang Munarpa, S.P., M.Si., serta sejumlah pejabat lainnya.

Sebanyak 11 atlet asal Pinrang berlaga di berbagai cabang olahraga pada PON XXI Aceh-Sumut, di antaranya Muhammad Hardiansyah Muliang, Putra Faturrahman, Fuji Anggi Lestari, Dewanti Zafitri, dan Zalzabila yang bertanding di cabang olahraga Sepak Takraw.

Selain itu, Syarifah Wulan Syafitri berlaga di cabang Balap Sepeda, Muh. Ivan Rizky Ramdani dan Awaluddin Hatta di cabang Bola Basket, Syuriani Rasyid di cabang Panjat Tebing, Fathul Nur Latif di cabang Muaythai, serta Ilham Lanring di cabang Pentaque.

Pj Bupati Ahmadi Akil menambahkan bahwa prestasi para atlet di ajang sebesar PON bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga kebanggaan masyarakat Pinrang.

“Kami sangat berharap para atlet Pinrang dapat memberikan hasil terbaik, karena prestasi ini bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk masyarakat yang selalu mendukung kalian,” tutup Pj Bupati Ahmadi Akil.

Dengan semangat tinggi dan dukungan penuh dari pemerintah daerah, diharapkan para atlet Pinrang dapat menunjukkan kualitas terbaik mereka, bersaing dengan para atlet terbaik di tingkat nasional, dan membawa pulang medali yang membanggakan bagi Kabupaten Pinrang. (Fathur)

  • Bagikan