Gas Poll Menangkan Hati Damai, Tim Pemenangan 167 Desa/Kelurahan Gelar Rapat Koordinasi Bersama

  • Bagikan
Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) saat menggelar rapat koordinasi bersama dengan koordinator tim di 167 kelurahan/desa dan 18 Kecamatan se Kabupaten Gowa di Gedung H Bollo, Kamis, (12/9/2024).

GOWA, BACAPESAN.COM – Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin solid menjemput kemenangan di Pilkada Gowa 2024.

Melalui rapat koordinasi bersama dengan koordinator tim di 167 kelurahan/desa dan 18 Kecamatan se Kabupaten Gowa di Gedung H Bollo, Kamis, (12/9/2024), tim pemenangan menyatakan komitmennya untuk bergerak dan kompak merebut dukungan rakyat.

Husniah dan Darmawangsyah yang hadir langsung di rapat bersama ini, berbagi “podium” memberi pengarahan sekaligus menyemangati para tim pemenangannya.

“Kita mulai dengan silaturahmi disini bersama tim sekaligus menyiapkan strategi dengan matang. Saya dan pak Wawan (Darmawangsyah Muin) akan turun bersama-sama menyapa warga dan memulai di Pattalassang,” ujar Husniah Talenrang.

Dalam kesempatan ini, Husniah juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim, maupun simpul relawan yang terus bergerak menyosialisasikan Hati Damai.

Sementara Darmawangsyah Muin, mengingatkan agar terus berkoordinasi dan saling berbagi tanggung jawab dalam melaksanakan kerja-kerja pemenangan Hati Damai.

“Alhamdulilah, hari ini kita menggelar rapat koordinasi bersama dan penyatuan tim pemenangan Kecamatan, Kelurahan dan Desa. Saya berharap kita bisa saling asa, saling asuh dan saling mengawasi. Dan pastinya wajib saling berkoordinasi,” imbau Darmawangsyah Muin.

Menurut Darmawangsyah Muin, seluruh perangkat tim pemenangan merupakan bagian instrumen penting dan garda terdepan dalam memenangkan pasangan Hati Damai.

“Sehingga saya berharap seluruh Korcam, kordes agar saling berkolaborasi, agar target suara di desa masing-masing dapat kita capai untuk meraih kemenangan di Pilkada Gowa,” jelas Sekretaris Gerindra Sulsel ini.

Berdasarkan pantauan, rapat koordinasi tersebut juga dihadiri tokoh berpengaruh di Kabupaten Gowa, yakni Khaeril Muin dan Mantan Sekda Gowa, Hj Kamsinah.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Paslon Hati Damai, Muhammad Kasim Sila menjelaskan, banyak hal dibahas dalam rapat koordinasi ini. Namun intinya, tim pemenangan Hati Damai telah menyepakati sejumlah rencana dan strategi bersama yang akan dilaksanakan demi memenangkan Pilkada Gowa.

“Pada rapat kordinasi bersama ini, 167 Kordinator Kelurahan dan Desa, kami berkolaborasi memberi saran dan masukan dalam menyusun strategi untuk memenangkan Ibu Husniah Talenrang dan Pak Darmawangsyah Muin menjadi pemimpin di Butta Bersejarah Rewako Gowa,” kunci Kasim Sila. (*)

  • Bagikan