Makna di Balik Kostum Cokelat-Putih Pasangan AMAN

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Muhammad Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando (AMAN), mengusung konsep jelas pada Pilwalkot Makassar 2024 ini.

Konsep tersebut tercermin dalam keselarasan dan kekompakan pasangan ini, termasuk dalam hal kostum. AMAN mengusung tema kombinasi kematangan dan milenial lewat kemeja cokelat dan kaos putih.

Konsep ini tidak asal muncul, sebab ada filosofi mendalam di baliknya. Misalnya saja kemeja cokelat. Warna ini dipilih karena cokelat identik dengan warna tanah, sehingga mencerminkan kerendahan hati kandidat tersebut.

”Cokelat ini kan warna tanah. Artinya, ini mencerminkan kerendahan hati, membumi. Kami tidak hadir untuk menggurui masyarakat, tetapi kami mewakafkan diri untuk melayani masyarakat Kota Makassar,” ujar Amri Arsyid, Rabu, 11 September.

Sementara kaos putih dipilih karena kandidat jagoan PKS tersebut ingin menyatu dengan masyarakat, dengan modal ketulusan hati. Mereka tidak ingin membangun jarak dengan masyarakat, sebab ke depannya masyarakat lah yang akan membantunya bekerja jika diamanahkan menjadi pemimpin Kota Makassar.

  • Bagikan