Pj Bupati Pinrang Beri Apresiasi ke-5 Atlet Asal Sulsel Kabupaten Pinrang

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang Beri Apresiasi ke 5 Atlet Sulsel Kabupaten Pinran, dan Berhasil Meraih Medali Di PON XXI

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh tim sepak takraw Provinsi Sulawesi Selatan dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang berlangsung di Aceh – Sumatera Utara.

Melalui pesan singkat yang disampaikan pada Rabu (11/9), Pj. Bupati Ahmadi Akil memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet, terutama lima atlet asal Kabupaten Pinrang yang turut berkontribusi dalam pencapaian ini.

Dalam tim sepak takraw Provinsi Sulawesi Selatan, terdapat lima atlet asal Kabupaten Pinrang, yang terdiri dari dua atlet putra dan tiga atlet putri.

Pada babak final, tim sepak takraw putra berhasil meraih medali emas, sementara tim sepak takraw putri berhasil membawa pulang medali perak.

Prestasi ini, menurut Pj. Bupati Ahmadi Akil, menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang.

“Kami sangat bangga atas pencapaian yang diraih oleh tim sepak takraw Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya atlet-atlet asal Pinrang. Ini adalah kebanggaan besar bagi Kabupaten Pinrang, di mana putra-putri terbaik kita mampu menyumbangkan medali bagi kontingen Sulsel di ajang PON,” ujar Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Ahmadi Akil berharap agar atlet-atlet asal Kabupaten Pinrang yang berpartisipasi dalam cabang olahraga lainnya dapat mengikuti jejak sukses dari tim sepak takraw.

  • Bagikan