Kasus Tahanan Tewas, Belasan Anggota Polres Polman Diperiksa Propam Polda Sulbar

  • Bagikan
Ilustrasi

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Penyidik Propam Polda Sulawesi Barat (Sulbar) saat ini terus mendalami kasus dugaan tewasnya seorang tahanan di sel Polres Polman.

Saat ini, penyidik Propam Polda Sulbar telah melakukan pemeriksaan dengan mengambil keterangan terhadap sejumlah anggota Polres Polman terkait tewasnya Randi, warga Desa Ihing, kecamatan Bulo, kabupaten Polman.

“Sudah banyak, mungkin sudah lebih 10 orang anggota sudah dimintai keterangan,” singkat Kombes Pol Budi Yudantara, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Jumat (13/9/24).

Menyingung soal Kasat Reskrim dan Kapolres Polman akan di mintai keterangan oleh penyidik Propam Polda Sulbar terkait tewasnya tahanan tersebut.

“Kasat reskrim pasti kita mintai keterangan, Kapolres juga mungkin kita mintai sedikit keterangannya, namun kan pada saat kejadian beliau (Kapolres) lagi di Balikpapan,”ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang tahanan di Polres Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) kasus pencurian biji Kakao meninggal dunia dalam sel tahanan, dengan kondisi penuh luka di bagian tubuh korban. (Sudirman)

  • Bagikan

Exit mobile version