Siap Menangkan Pilwalkot Parepare, HSL Kembali Panaskan Semangat Pendukung TSM-MO

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dalam upaya menjaga soliditas tim pendukung TSM-MO, Haji Syamsul Latanro (HSL) kembali menggelar pertemuan untuk membakar semangat dan memperkuat koordinasi jelang Pilwalkot Parepare 2024.

Acara itu berlangsung di Posko Induk HSL Special Force’s, Jalan Pemuda, Kecamatan Bacukiki Barat, pada Kamis malam, 12 September 2024.

Hadir pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO)

“Kehadiran Pak Tasming Hamid dan Pak Hermanto malam ini bukan hanya untuk memperkuat tim, tetapi juga untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan di tengah perjuangan ini,” ujar HSL yang juga merupakan Dewan Pembina HSL Special Force’s.

Dalam pertemuan tersebut, HSL menegaskan bahwa proses Pilkada terus berjalan sesuai prosedur. Pasangan calon TSM-MO pun tetap konsisten dalam mempersiapkan strategi kuat demi memajukan Parepare jika berhasil memenangkan Pilwalkot. Menurutnya, komitmen dan militansi para relawan serta tim pendukung sangat penting untuk mencapai kemenangan.

“Kami dari HSL Special Force’s berkomitmen penuh untuk terus memberikan dukungan terbaik kepada Tasming-Hermanto. Koordinasi dengan semua tim pendukung harus tetap terjaga agar kita bisa mempersembahkan kemenangan mutlak,” tegas HSL dengan penuh semangat.

Pertemuan ini juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan TSM-MO, Mustafa Andi Mappangara, Ketua DPD PKS Kota Parepare, Muhammad Samsir Husain, Anggota DPRD terpilih dari PKS Jusvari Genda, Ketua HSL Special Force’s Parepare H. Bakhtiar Syarifuddin, serta puluhan anggota tim HSL dan pendukung TSM-MO.

“Sambil menikmati makan malam, kami juga membahas beberapa strategi kemenangan untuk memanfaatkan sisa waktu jelang Pilkada serentak 2024 yang semakin dekat,” lanjut HSL.

Meskipun persaingan dalam Pilkada semakin ketat, HSL mengimbau agar pendukung TSM-MO, khususnya dari HSL Special Force’s, tetap tenang dan fokus pada tujuan tanpa perlu menjatuhkan lawan.

“Kami selalu berkomitmen untuk menjaga kedamaian dalam Pilkada ini. Dengan kerjasama dan semangat yang tinggi, kami siap mengantarkan Tasming-Hermanto menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, insyaAllah,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut semakin memperkuat sinergi antar tim dan meneguhkan optimisme mereka menuju kemenangan TSM-MO di Pilwalkot Parepare 2024. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version