”Harga Mati”, Seluruh Kader PAN Wajib Menangkan Husniah – Darmawangsyah

  • Bagikan
Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang.

GOWA, BACAPESAN.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa semakin solid dan bersemangat untuk memenangkan pasangan Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024.

Sebagai langkah pemantapan, DPD PAN Kabupaten Gowa menggelar rapat konsolidasi di Posko Husniah Talenrang Center, Jl Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Jumat (13/9/2024).

Husniah Talenrang yang juga Ketua DPD PAN Gowa hadir langsung memberi pengarahan, sekaligus memotivasi para pengurus yang terdiri dari Pengurus DPD, DPC dan DPRT PAN se-Kabupaten Gowa, serta enam anggota DPRD Gowa fraksi PAN. Masing-masing, Taufik Surullah, Muhammad Kasim Sila, Aris Muflih, Faisal Nyengka, H Amir Sila dan Fatmawati Bangsawan.

Di depan para pengurus, Husniah mengaku sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Gowa bersama Darmawangsyah Muin. Apalagi, soliditas parpol pengusung semakin baik. Termasuk jajaran pengurus dan kader PAN.

“Waktunya mi kita buat sejarah, perempuan pertama menjadi Bupati Gowa,” kata Husniah yang disambut sorak-sorai dan aplaus dari pengurus.

Menurut Husniah, keberlanjutan program yang telah dicetuskan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan juga harus terus dijaga. Caranya tentu memenangkan Hati Damai di Pilkada.

“Perempuan sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan pastinya punya perhatian besar untuk kesejahteraan warganya. Dan saya yakin dengan semangat bertarung seluruh kader PAN di Gowa kita akan meraih kemenangan,” tegas Husniah yang juga Ketua Perempuan Amanat (PUAN) Sulsel itu.

Sementara salah satu pentolan PAN Gowa, Taufik Surullah menegaskan, memenangkan Hati Damai merupakan harga mati untuk seluruh kader PAN.

“Saya menegaskan agar seluruh kader PAN Gowa bisa bekerja maksimal memenangkan Ibu Ketua (Husniah Talenrang). Kader PAN wajib menjadi garda terdepan memenangkan pertarungan di Pilkada Gowa,” tandas Taufik Surullah, saat menyampaikan variabel pemenangan di hadapan ratusan kader PAN.

Taufik juga menginstruksikan agar seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRT saling berkolaborasi saat ada titik-titik pertemuan di wilayahnya. (*)

  • Bagikan