Amunisi Baru, Run Community Parepare Dukung Erat Bersalam

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan bersama Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) kembali mendapatkan amunisi baru dalam berjuang memenangkan Pilkada Kota Parepare tahun 2024.

Salah satu yang menyatakan dukungan untuk pasangan Erat Bersalam yakni Run Community Parepare yang diketuai H. Budi. Hal tersebut terungkap saat H. Budi dan Erna Rasyid Taufan bertemu di.Cafe and Resto Gazzaz.

H. Budi mengatakan, dukungan dirinya kepada Pasangan Erat Bersalam karena berbagai hal pertimbangan, termasuk bagaimana eksistensi dan kepedulian Erat dalam hal peningkatan keagamaan.

“Erat ini sosok yang agamais, bahkan beliau tidak sedikit menjadi pendakwah baik di tingkat lokal, regional, nasional hingga bahkan pernah di luar negeri,”katanya.

Dirinya berharap kedepan Kota Parepare dibawah nahkoda Pasangan Erat Bersalam bisa membawa perubahan baru untuk Kota Parepare.

“Kami yakin Erat Bersalam mampu membawa perubahan besar untuk masyarakat Kota Parepare, apalagi beliau soal kepedulian keduanya tidak diragukan lagi,”pungkasnya.

Sementara Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengaku, kalau bergabungnya Run Community ini tentunya membawa semangat dan juga amunisi baru untuk bergabung dalam Pemenangan Erat Bersalam.

“Terima kasih atas dukungan dari run community, semoga dengan dukungan ini kita sama-sama menangkan Pilkada serentak, tentunya hadirnya ini membawa amunisi baru untuk kita,”ungkapnya.

Dirinya juga berjanji kedepan, amanah yang akan diberikan dijalankan dengan baik. “Insya Allah kita akan jalankan amanah ini dengan baik, semoga menjadi Pemimpin yang amanah nantinya,”papar Erat akronim Erna Rasyid Taufan.

  • Bagikan

Exit mobile version