TSM MO Mendengar Dihadiri 4 Ribu Warga, Antusias Dengarkan Pemaparan 18 Program

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Tasming Hamid dan Hermanto gelar TSM MO mendengar dihadiri sekira 4 ribu warga sekitar Labukkang dan Mallusetasi, jalan Mawar dekat Islamic center, Minggu, 15 September 2024.

Dalam paparannya, Tasming Hamid (TSM) menyampaikan sejumlah program dari 18 program unggulannya. Diantaranya terkait program kesejahteraan untuk masyarakat.
Menurut TSM, salah satu penunjang menuju masyarakat sejahtera adalah memudahkan investasi masuk di Parepare.

“Kami (TSM MO) bercita-cita jadikan Parepare sebagai Kota ramah investasi. Dengan mempermudah investasi akan tersedia lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” ucapnya.

Selama ini banyak investor yang ingin berinvestasi di Parepare namun izin yang berbelit-belit, “InsyaAllah bila kami diberi amanah memimpin Parepare ke depan, akan memudahkan investor, kenapa? Selain penambahan pendapatan daerah, yang terpenting adalah terbukanya lapangan pekerjaan yang luas,” terangnya.

Selain menyiapkan lapangan pekerjaan, TSM MO juga membantu masyarakat akan sejumlah program gratis diantaranya, gratis seragam dan perlengkapan sekolah, kesehatan gratis, siapkan juga pelatihan dan bantuan modal usaha bagi pelaku usaha kecil atau UMKM.

Sementara bakal Wakil Wali Kota Parepare Hermanto, menyampaikan pengalaman yang tidak diragukan lagi bagi pasangan TSM MO, TSM sudah 10 tahun di DPRD Parepare, sementara Hermanto sudah 5 tahun di DPRD.

“Kami percaya ke depan akan muncul pemimpin- pemimpin muda, InsyaAllah, bila kami dipercaya memimpin Parepare ke depan, 18 program kami siap realisasikan untuk kesejahteraan dan kesuksesan masyarakat Parepare,” janjinya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version