Apriyani Djamaluddin Ungkap Sosok Sederhana Tasming Hamid

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Anggota DPRD Parepare tiga periode dari PDIP, Apriyani Djamaluddin, mengungkapkan sosok Tasming Hamid, Calon Wali Kota Parepare, selama menjabat sebagai Anggota DPRD.

Hal itu, diungkapkan Apriyani Djamaluddin di hadapan ribuan warga, dalam kegiatan TSM MO mendengar, di Kecamatan Soreang, Senin (16/9/2024).

Apriyani mengungkapkan, Tasming Hamid merupakan pribadi yang komitmen, jujur, amanah dan mencintai maupun dicintai masyarakat.

“Calon pemimpin yang seperti TSM, yang selama ini dirindukan masyarakat Parepare. Saya tahu persis karena selama saya menjadi Anggota DPRD, saya cukup dekat dengan TSM. Apalagi, kami sama-sama dari Dapil Soreang, sehingga berjuang bersama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Apriyani.

Bendahara DPC PDIP Parepare tersebut mengungkapkan, pihaknya sangat mengakui kesederhanaan TSM dalam bertindak dan bertutur kata. Sehingga, kata dia, merupakan hal yang wajar jika TSM dicintai masyarakat.

“TSM juga betul-betul peduli kepada ‘wong cilik’ dan senantiasa memberikan perhatian. Tidak hanya itu, di Soreang ini, ada banyak aspirasi-aspirasi yang berhasil diwujudkan TSM selama menjabat,” jelas dia.

Tidak hanya itu, lanjut Apriyani, TSM juga selalu menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD. Sehingga, katanya, tak heran jika TSM mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat jika menghadapi even-even politik.

“Kita sebagai warga Soreang, harus mendukung TSM demi kesejahteraan kita semua. Jangan lupa pada tanggal 27 November mendatang, mari kita satukan pilihan kita untuk TSM MO,” tutupnya. (*)

  • Bagikan