Legislator Gerindra Ini Nilai Husniah – Darmawangsyah Saling Melengkapi

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Muh Yunus Dg Palele (kanan) bersama Calon Wakil Bupati Gowa Darmawangsyah Muin (DM).

GOWA, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Muh Yunus Dg Palele mengagumi sosok Darmawangsyah Muin (DM) sebagai sosok pemimpin masa depan Kabupaten Gowa.

Muh Yunus Dg Palele yang juga kader partai Gerindra menyampaikan, jika Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin adalah pasangan yang ideal, sempurna dan saling melengkapi.

“Pasangan Hati Damai ini merupakan pasangan yang sempurna, memiliki visi dan misi yang jelas di Gowa. Kalau pasangan Hati Damai ini menang Insya Allah Gowa lebih maju, sejahtera dan damai,” ungkapnya.

Ia juga melihat Husniah – Darmawangsyah memiliki kepemimpinan yang paripurna, keduanya adalah legislator Provinsi dan putra dan putri terbaik Gowa yang akan membawa perubahan.

Muh Yunus sendiri merupakan anggota DPRD Gowa yang baru saja terpilih melalui Partai Gerindra. Sebelumnya ia merupakan senior dari PAN. Ia kemudian bergabung di Gerindra sejak 2022 lalu.

Kini Anggota DPRD Gowa dapil Tinggimoncong, Tombolo Pao dan Parigi ini menyampaikan harapan besarnya untuk pasangan Husnia Talenrang dan Darmawangsyah Muin memenangkan Pilkada Gowa.

“Saya menaruh harapan yang besar kepada keduanya. Terkhusus Darmawangsyah Muin yang begitu baik dan memiliki karakter kepemimpinan yang mumpuni. Berua, Gowa Lebih Maju,” jelas Muh Yunus Dg Palele.(*)

  • Bagikan