Camat Rappocini dan Jajaran Pegawai Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Sekcam Rappocini Andi Zulfadli, SE dan jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan Rappocini menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Lapangan Karebosi Jalan Jendral Ahmad Yani Makassar, Selasa (17/09/2024).

Bertindak selaku Pembina Upacara Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto dan diikuti oleh seluruh seluruh ASN dan Laskar Pelangi Lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Danny Pomanto dalam kesempatan itu pamit cuti selama dua bulan masa Pilkada 2024. Hal ini lantaran maju sebagai bakal calon Gubernur Sulsel pada Pilkada serentak November mendatang.

“Saya pamit dua bulan untuk ikut Pilkada. Insyaallah saya masuk kembali 22 November. Jadi jaga demokrasi, jaga Makassar, jaga kinerja, jaga PAD, jaga kota yang kita cintai ini,” kata Danny pada sela-sela Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Karebosi, Selasa, 17 September 2024.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan Makassar selalu menjadi fokus saat pesta demokrasi apalagi ada fenomena kotak kosong sebelumnya.

Olehnya sebagai ASN, P3K juga Laskar Pelangi mesti menjaga demokrasi pada sisa waktu pagelaran event lima tahunan ini.

“Sebagai ASN kita harus netral, sebagai birokrat kita harus menjaga kota ini,” tekan Danny.

Ia bilang, insyaallah dirinya akan berakhir tahun depan. Makanya dia ingin pada akhir jabatan terus menebarkan kebaikan. (*)

  • Bagikan