PLN Mobile Costumer Day Hadir di Mal Panakkukang dengan Berbagai Aktivitas Seru

  • Bagikan
GM PLN UID Sulselrabar, Budiono (tengah) mengunjungi both digelaran PLN Mobile Costumer Day.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PLN Makassar UID Sulselrabar menggelar PLN Mobile Costumer Day bertajuk Senyum Pelanggan, Energi Kami di Atrium Mal Panakkukang, Minggu (15/9).

Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini dimeriahkan berbagai kegiatan menarik seperti lomba memasak, lomba mewarnai, pembagian undian dan Talkshow dengan pembicara Area Operasional Manager Gojek Makassar, Dede Noviandri dan video kreator CamEV.

GM PLN UID Sulselrabar, Budiono mengatakan kegiatan pada hari ini dalam rangka hari pelanggan Nasional. “Ini apresiasi kami kepada seluruh pelanggan PLN yang telah menjadi pelanggan setia dan untuk mengikatkan pelayanan listrik 24 jam terhadap pelanggan loyal,” ujarnya.

“Tentu saja kegiatan ini ada beberapa rangkaian seperti edukasi lewat Talkshow, ada beberapa narasumber dan salah satu materinya terkait tindak lanjut ekosistem mobil listrik dan mengajak masyarakat mengikuti program energi sertifikat untuk menjaga bumi, tak lupa ada apresiasi kepada pelanggan setia,” tambahnya.

Tidak lupa PLN juga mengapresiasi pelanggan yang melakukan pembayaran lewat PLN Mobile yakni aplikasi milik PLN yang dapat memudahkan pelanggan.

“Kegiatan ini ada beberapa apresiasi seperti pelanggan setia kami membayar lewat PLN mobil,” ucapnya.

Lebih jauh Budiono mengatakan salah satu inti kegiatan ini adalah mengajak masyarakat beralih ke mobil listrik karena berbagai fasilitas penunjang telah disediakan.

“Eksisting saat ini ada 30 dan akan kami tambah lagi 31 SPKLU untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sudah menggunakan sepeda motor dan bahan bakar,” jelasnya.

Budiono juga menyatakan kesiapan UNitnya untuk menghadapi kondisi perubahan iklim saat ini. “Kondisi saat ini ada surplus hingga 300-400 Mega Watt dimana ini diharapkan kondisi cuaca membaik sehingga ini membuat kita semakin efisien dan sistem juga kembali membaik,” tandasnya. (Hikma)

  • Bagikan