Ngaku Nebeng Jet Pribadi Milik Teman, Kaesang Dituding Warganet Bohong

  • Bagikan
Kaesang Pangarep

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Klarifikasi putra bungsu Jokowi terkait private jet kembali jadi polemik di media sosial.

Pasalnya, dalam klarifikasinya, Kaesang Pangarep menyebut hanya menumpang alias nebeng pesawat temannya.

Seperti biasa, warganet di Indonesia cukup lihai mencari tahu kebenaran dari isu-isu yang viral. Termasuk kasus Kaesang ini.

Warganet menemukan bahwa teman Kaesang tersebut tidak ikut dalam perjalanan Kaesang dan Erina pulang-pergi ke Amerika Serikat.

Tampak di media sosial X, kata kunci “nebeng” jadi trending topik usai pernyataan klarifikasi dari Kaesang, Selasa (17/9/2024).

“Nebeng itu misalnya @BudiBukanIntel pas ke Jkt naik mobil sy buat ke tempat @irwndfrry karena sy memang ada keperluan ke sana jg. Kalau temennya ga ikut namanya bukan nebeng, tapi minjem private jett. PLUS YURISPRUDENSI MELARANG keluarga menerima GRATIFIKASI (Pasal 418 KUHP). PLUS YURISPRUDENSI MELARANG keluarga menerima GRATIFIKASI (Pasal 418 KUHP),” tulis akun @vincentrcrd.

“Jadwalnya pas gitu ya pulang-perginya sama yg ditumpangin? Itu yg sebelumnya tertangkap kamera landing di Solo juga numpang kah? Mantu yg laki-laki juga numpang temen? Kalau bukan keluarga presiden juga masih akan dikasih numpang kah?,” tanya seorang warganet.

  • Bagikan