Deng Ical Pimpin Tim Pemenangan INIMI di Makassar

  • Bagikan
Ketua Tim Pemenangan INIMI, Deng Ical Berikan Keterangan ke Awak Media. (Sasa/Rakyatsulsel)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Pasangan bakal calon (Bacalon) Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail – Ilham Ari Fauzi mengumumkan struktur tim pemenangannya hari ini, di Jalan Amirullah Makassar, pada Rabu (18/9).

Bacalon yang berakronim INIMI, menunjukkan Syamsu Rizal atau yang dikenal dengan nama Dg Ical sebagai Tim Ketua Pemenangan INIMI dan Sekertaris yakni dr Fadli Ananda.

Alasan dipilihnya Dg Ical sebagai Ketua Tim Pemenangan INIMI, Indira Yusuf Ismail menilai karena Dg Ical dianggap layak untuk menakhodai dan memimpin tim pemenangan INIMI.

Di mana, Ia menyebut Dg Ical memiliki kapasitas yang memumpuni untuk merancang strategi serta mengatur seluruh anggota tim pemenangan.

“Dg Ical layak dan Insya Allah untuk menakhodai dan memimpin kita semua. Bisa merancang dan mengatur semuanya dan memiliki kapasitas yang memumpuni,” ujar Indira.

Indira juga mengaku optimis di bawah kepemimpinan Deng Ical, perjuangan tim INIMI akan berujung pada kemenangan. Apalagi, dengan sisa waktu yang ada akan dimanfaatkan dengan maksimal melalui kerja keras dan kekompakan seluruh tim.

“Deng ical Insya Allah semuanya ini sudah terpikirkan dengan sangat matang, Insya Allah, perjuangan kita akan berakhir dengan kemenangan,” tambah Indira.

  • Bagikan