Jawab Kebutuhan Pebisnis, SOHO Tribeca Tawarkan 2 Tipe Bangunan

  • Bagikan
Ruko SOHO Tribeca

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah mengeluarkan berbagai produk residensial dan hunian dengan kualitas terbaik, PT GMTD Tbk kembali memperkenalkan produk komersial, SOHO Tribeca.

Kehadiran SOHO Tribeca menjawab kebutuhan para pebisnis dalam mencari tempat untuk mengembangkan bisnis.

CMO PT Lippo Karawaci, Jopy Rusli, menjelaskan bahwa SOHO Tribeca hadir dengan konsep bisnis modern yang berlokasi di Golden Triangle Makassar.

“Dengan lokasi yang strategis, produk ini sangat cocok bagi para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya dengan potensi keuntungan yang besar. Dirancang sebagai produk impian, unit SOHO Tribeca mulai dipasarkan dengan harga Rp 2,2 miliar,” ujarnya.

“SOHO Tribeca ini juga memiliki banyak value yang nantinya akan dinikmati oleh para konsumen kami, apalagi terletak di kawasan Golden Triangle Makassar yang menjadi captive market dengan 26.227 penduduk, 6.000 rumah, 5 sekolah dan universitas, serta 2 mall yang memiliki prospek masa depan yang sangat baik sebagai investasi emas karena lokasinya strategis,” tambah Jopy.

SOHO Tribeca hadir dengan pilihan 2 lantai dan 3 lantai. Pilihan 2 lantai tersedia tipe 2 Floor berukuran 4×13 m, sedangkan pilihan 3 lantai memiliki dua tipe: tipe 3 Floor A berukuran 5×18 m dan tipe 3 Floor B berukuran 5×15 m. Produk ini sudah dilengkapi dengan konsep Triple-Key Home, Office, Shop yang bisa menjadi inspirasi tiga bisnis sekaligus dalam satu bangunan, termasuk tiga pintu masuk dan tiga utilitas yang terpisah di setiap lantainya. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version