Kapolres Tator dan Ketua Bhayangkari Kompak Dampingi Pocil Ikuti Lomba di Makassar

  • Bagikan
Kapolres Tator saat memberikan motivasi kepada peserta final lomba Pocil dan berfoto bersama Pocil binaan Polres Tator.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Dalam final lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat Polda Sulsel (Sulawesi Selatan) dalam rangka perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Pocil asuhan Polres Tana Toraja (Tator) yang merupakan salah satu peserta didampingi langsung oleh Kapolres AKBP Malpa Malacoppo dan Ketua Bhayangkari. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Phinisi Point Mall Makassar belum lama ini.

Keduanya nampak berinteraksi langsung dengan anak-anak Pocil serta memberi motivasi kepada mereka. Sebagai perwakilan Zona III, anak-anak yang tergabung dalam Pocil (31 orang) terlihat antusias dan bersemangat mengikuti lomba.

Menurut Kapolres Malpa Malacoppo, ia memberikan apresiasi kepada Pocil binaan Polres Tator yang telah tampil memukau dan bersemangat.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Kasat Lantas dan segenap tim pelatih Pocil Polres Tana Toraja atas dedikasi dan loyalitas dalam menyiapkan dan melatih tim Pocil anak-anak kita, dengan segala pengorbanan tenaga, waktu, dan pikiran,” kata Malpa.

Malpa menegaskan bahwa hasil bukan yang utama; terpenting adalah menampilkan yang terbaik.

“Apapun hasilnya, tim Pocil Polres Tana Toraja adalah yang terbaik. Mereka telah menampilkan sesuatu yang sungguh luar biasa. Terima kasih kami ucapkan kepada segenap orang tua yang telah mendukung dan mendampingi anak-anak kita mulai dari awal sampai saat ini,” tambah Malpa.

Diketahui, dalam kompetisi Pocil tersebut diikuti oleh berbagai tim dari sejumlah daerah di Sulsel yang lolos regional di tingkat zona. (Cherly)

  • Bagikan