Ogah Dukung Eks Bupati Sinjai Andi Seto, Ketua Organda Sinjai Jadi Jubir Indira-Ilham

  • Bagikan
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPP HIPPMAS), Muhammad Riadi

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPP HIPPMAS), Muhammad Riadi ditunjuk sebagai Juru Bicara pasangan Indira Jusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI) pada pilwalkot Makassar.

Namanya terdaftar dalam struktur tim pemenangan yang diumumkan di Jalan Amirullah, Rabu (18/9/2024) malam.

Conan, sapaannya, sebelumnya pernah mendampingi Aura Aulia Imandara anak kandung Indira Jusuf Ismail dan Danny Pomanto pada pilcaleg 2019. Ia juga merupakan Juru Bicara TKD Prabowo-Gibran pada Pilpres kemarin.

Kini, pada kontestasi Pilwalkot Makassar, ketua organisasi daerah Sinjai ini melabuhkan pilihan politiknya pada pasangan Indira-Ilham.

Conan mengatakan, konsentrasi sebagai anak muda adalah agenda Indonesia Emas 2045. Kontestasi ini adalah kesempatan bagi generasi muda mengekspresikan pandangan juga gagasan serta mentransformasi idealisme demi kelangsungan hidup di masa depan.

“Kehadiran Ilham Ari Fauzi mewakili generasi muda di Kota Makassar sangat tepat dengan agenda-agenda kebangsaan kita,” ungkap Conan, Kamis (10/9).

Semestinya Conan selaku putra daerah asal Sinjai akan berpihak ke mantan Bupati Sinjai Andi Seto yang maju di Pilwali Makassar 2024. Namun, ia tidak mau bergabubg paslon tersebut.

  • Bagikan