Prestasi Gemilang, Ketua TP PKK Rappocini Boyong Tujuh Penghargaan di HKG Tingkat Kota Makassar

  • Bagikan
Pengurus PKK Kecamatan Rappocini Perlihatkan Piagam Penghargaan Juara Umum Peringatan HKG ke-52 Tingkat Kota Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Prestasi Gemiliang diraih Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini dalam acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 Tingkat Kota Makassar.

Didampingi Camat Rappocini M Aminuddin, S.Sos., M.AP, Para Ketua TP PKK Kelurahan dan Para Kader TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Andi Faradillah berhasil memboyong tujuh penghargaan dalam berbagai kategori lomba.

Penghargaan ini diberikan langsung Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Kota Makassar yang digelar TP PKK Kota Makassar di Upperhills Convention Hall, Rabu (18/9).

TP PKK Kecamatan Rappocini meraih Juara Umum Tingkat Kota Makassar dari Lomba-Lomba PKK Juara 1 SMEP POKJA 1, Juara 1 SMEP POKJA 2, Juara 1 SMEP POKJA 3, Juara 1 SMEP POKJA 4, Juara 1 Lomba Lorong PKK, Juara 1 SMEP Tertib Administrasi PKK
Pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 Tahun 2024.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama seluruh Kader TP PKK Kecamatan Rappocini dan TP PKK Kelurahan serta Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

“Alhamdulillah TP PKK Kecamatan Rappocini berhasil memboyong tujuhJuara pada peringatan HKG PKK ke-52 ini, hal ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama dari para kader baik di Kecamatan maupun di Kelurahan serta support dari Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam menjalankan 10 program pokok PKK,” ujar Faradillah, Kamis (19/9).

Terpisah, Camat Rappocini M Aminuddin memberikan selamat kepada TP PKK Kecamatan Rappocini yang berhasil mencapai prestasi gemilang. Dirinya berharap TP PKK Kecamatan Rappocini dapat terus kompak dan bersinergi dengan baik dalam menyukseskan 10 Program Pokok PKK dan Program Pemrintah Kota Makassar

“Kami mengucapkan selamat kepada TP PKK Kecamatan Rappocini yang berhasil meraih berbagai prestasi dalam peringatan HKG PKK ke-52 Tahun 2024, semoga dapat terus kompak dan bersinergi dalam menjalankan program-pogram kerja yang ada,” jelasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version