Kronologi Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly Memanas

  • Bagikan
Laura Meizani alias Lolly

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Nikita Mirzani kini sudah berkumpul kembali dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly.

Lolly dijemput oleh rombongan Nikita pada Kamis (19/9/2024) kemarin. Penjemputannya diwarnai drama penolakan dari Lolly.

Jauh sebelum keadaan semakin memanas, Nikita sempat mengungkap awal mula keretkana hubungan antara keduanya.

Berawal dari pertemuan Lolly dengan keluarga Juliana Fernandes atau dikenal Mami Eda. Setelah pertemuan itu, Lolly memutiskan keliar daei sekolahnya.

“Nah satu ketika gue gak tahu dia tiba-tiba ketemu orang Indonesia yang tinggal di sana, akhirnya kabur dari sekolah,” kata Nikita dalam podcast Fadi Iskandar dikutip Jumat (20/9/2024).

Nikita menjelaskan bila sekolah Lolly saat itu berbasis asrama. Para siswanya hanya diperbolehkan keliar saat akhir pekan dan hanya diwilayah sekitar sekolah.

“Itu di UK bukan sekolah biasa itu kayak castle kayak asrama boleh keluar Sabtu dan Minggu tapi hanya di wilayah sekolah hanya boleh beli makanan, ngopi, dia mau beli jajajanan, sampo, sabun ada disitu,” jelas Nikita.

Hal yang membuat Nikita semakin heran lantaran jarak tempat tinggal Mami Eda dengan sekolah Lolly perlu ditempuh empat jam dengan mobil.

“Dari sekolah ke tempatnya itu orang itu empat jam naik mobil. Jauh banget, heran,” imbuhnya.

Setelah kabur, pihak sekolah langsung mrngabari Nikita. Dia pun sempat lapor polisi untuk mencari keberadaan Lolly.

“Ini anak sempat dicariin polisi kan sebagai orang tua gue was was dia nggak sekolah, sekolah ngewhatsapp gue,” ungkap wanita yang akrab disapa Nyai ini.

Disisi lain, Nikita sebenarnya hanya ingin sang anak bisa menyelesaikan sekolahnya di tempat itu. Apalagi biaya yang dikeluarkannya tidaklah sedikit.

“Satu hal yang gue minta sama anak itu adalah lanjutkan sekolah. No matter what happen. Terserah lu mau caci maki gua terserah yang penting lanjutkan sekolah karena gue berangkatin dia itu mahal itu pertama ternyata dia tidak melakukan itu,” sambungnya. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version