Perumahan Pesona Mario Siap Dibangun, 50 Unit Hunian Laku Terjual

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Sebanyak 50 unit Perumahan Pesona Mario dibawah naungan PT Mario Bakti Nusantara mulai dibangun. Pengerjaannya, ditargetkan rampung selama tujuh bulan.

Pembangunan itu, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Founder Mario Group, Asy’ari Abdullah didampingi sang istri, di Jalan Syamsul Bahri, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat, 20 September 2024.

Hadir pula, Dewan Pembina PT Mario Bakti Nusantara, Kaharuddin Kadir, perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan Bank Negeri Indonesia (BNI).

Dalam kesempatan itu, Founder Mario Group, Asy’ari Abdullah menjelaskan, bahwa Mario Grup hingga saat ini telah membangun 13 titik perumahan, dengan jumlah 1.032 unit.

“Hari ini adalah titik ke-14, yang rencana akan dibangun sebanyak 50 unit rumah komersil,” katanya.

Dia mengatakan, seluruh unit di Perumahan Pesona Mario sudah terjual habis sebelum peletakan batu pertama dilakukan.

“Perumahan Pesona Mario dibawah PT Mario Bakti Nusantara. Ini baru pertama kali kita bangun perumahan, belum kami bangun sudah habis terjual. Kami berharap proyek ini bisa berjalan lancar sesuai rencana, dengan dukungan penuh dari BNI dan mitra lainnya,” jelasnya.

Pimpinan BNI Area 3, Badaruddin mengungkapkan, kemitraan Mario Grup dan BNI terus berjalan dengan baik. Bahkan kata dia, Mario Grup telah membangun ribuan perumahan di Kota Parepare.

“Saya terkesan (dengan Asy’ari Abdullah) yang membawa orang tuanya dalam peletakan batu pertama ini,” ungkapnya.

Karena itu, dia mengungkapkan, jika BNI all out dengan Mario Grup untuk terus menjalin sinergi. “Kalau BNI sepanjang layak, pasti kami bantu,” tegasnya.

Sementara, Kaharuddin Kadir yang juga Ketua DPRD Kota Parepare mengatakan, lokasi Perumahan Pesona Mario sangat strategis. Menurutnya, peletakan batu pertama ini, merupakan bantuk kesyukuran dari Mario Grup.

“Mario Grup ini, perusahaan yang betul-betul bisa menghidupi banyak tenaga kerja. Kalau Mario Grup maju, orang yang bekerja di dalamnya juga ikut maju. Saya juga melihat, Mario Grup ini sangat peduli dengan tenaga kerjanya. Bahkan, baru-baru ini, termaksud karyawan ada yang naik umrah,” jelasnya.

Bahkan kata dia, setiap tahun juga Mario Grup memberikan awards kepada karyawan dengan mengajak ke Bali.

“Sekitar itu adalah bentuk apresiasi atau memberi rewards kepada tenaga kerja kita yang memang bagian dari perusahaan ini,” pesannya.

Sedangkan, Komisaris PT. Mario Bakti Nusantara, Muh Ishak Ilham menjelaskan, Perumahan Pesona Mario dibangun sebanyak 50 unit. Terdiri dari tiga tipe, di antaranya,
ruko tipe 120 dua lantai sebanyak 5 unit, tipe komersil 70/98 sebanyak 13 dan untuk semi komersil 48/72 ada 32 unit.

“Perumahan Pesona Mario sudah diboking semuanya. Makanya kita menargetkan pembagunannya, tujuh bulan selesai,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version