Berhadiah Motor, Komunitas Pacekke Hadirkan Ribuan Massa di Program Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dukungan terhadap pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam), terus mengalir.

Kali ini, melalui Komunitas Pacekke, yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, resmi menyatakan dukungannya.

Itu dibuktikan dengan menghadirkan ribuan massa di acara program Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta di Liu Buloe, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu sore, 21 September 2024.

Tak hanya menghadirkan ribuan massa, Komunitas Pacekke bahkan secara sukarela menyiapkan door prize dengan hadiah utama satu unit motor, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Salah satu perwakilan Komunitas Pacekke Parepare, M Iqbal mengungkapkan alasannya mendukung dan siap memenangkan Erat Bersalam di Pilkada Parepare

Menurutnya, Erat Bersalam merupakan sosok pasangan yang saling melengkapi dan layak memimpin Parepare karena memiliki komptensi dan kapabilitas.

Sejatinya, Erat Bersalam menginspirasi komunitasnya untuk selalu berbuat baik dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang sejalan dengan program Komunitas Pacekke.

“Selama 10 tahun Ibu Erna Rasyid Taufan mendampingi Bapak Taufan Pawe sebagai wali kota. Kami melihat Ibu Erna Rasyid Taufan aktif di berbagai lembaga sosial dan keagamaan dan turun langsung membantu masyarakat,” katanya

“Bagi kami selain memiliki tingkat kepedulian yang tinggi kepada masyarakat, Ibu Erna juga menginspirasi banyak orang. Melalui dakwah-dakwahnya membuat hati sejuk. Begitu pun dengan Pak Rahmat Sjamsu Alam yang selalu terdepan turun ke masyarakat selama menjabat anggota DPRD. Bahkan pak Rahmat banyak merealisasikan aspirasi masyarakat Parepare,” lanjutnya.

Selain itu, kata Iqbal, 15 Program Andalan Erat Bersalam tentunya juga sangat berpihak kepada masyarakat dan menjadi solusi bagi kebutuhan warga. Diketahui komunitas Pacekke bergerak di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Komunitas yang beranggotakan ratusan orang ini secara resmi menyatakan mendukung Erat Bersalam di Pilkada Parepare 2024.

Dia menegaskan Komunitas Pacekke menyatakan bahwa dukungan kepada Erat Bersalam di pilkada Pare-pare sudah mutlak tidak akan berubah lagi dan sudah menjadi komitmen setiap anggota komunitas Pacekke.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh anggota komunitas pacekke mari kita berjuang bersama dan eratkan komunitas ini untuk mengantarkan Erat Bersalam menjadi wali kota dan wakil wali kota Parepare,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya menghadirkan 1.000-an warga karena menyesuaikan lokasi kegiatan Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta.

“Kita rencananya hadirkan 3.000-an massa, tetapi kita melihat lokasi hanya berkapasitas seribuan warga,” tandas Iqbal.

Kali ini, Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta dihadiri pasangan Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam, ketua tim pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir, pimpinan parpol pengusung Erat Bersalam, di antaranya Ketua Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah, pengurus Golkar dan Demokrat serta komunitas, relawan lintas elemen yang menyatu dengan Erat Bersalam. Hadir para tokoh masyarakat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version