Komitmen Teruskan Pembangunan, Erat Bersalam Dapat Dukungan Penuh dari Dua Putra Daerah Parepare di DPR RI

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam), menggelar silaturahmi bersama Komunitas Pacekke.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Perumahan Adam’s Family, Jalan Liu Buloe, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu (21/9/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim yang Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir, Ketua DPD Partai Gelora, Asy’ari Abdullah, Anggota Fraksi Partai Golkar, Hamran Hamdani dan Muh. Ilhamsyah Taufan.

Hadir pula, Sekretaris Komunitas Pacekke, Muh Ikbal, salah seorang tokoh masyarakat Parepare, H. Rombe, dan Kerukunan Keluarga Flores.

Dalam kesempatan itu, Erat menyampaikan, jika dirinya bersama RSA diberikan amanah dari masyarakat untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

Apalagi kata dia, dirinya mendapat dukungan penuh dari dua anggota DPRD RI terpilih. Yakni, Taufan Pawe (TP) dan Andi Muzakkir Aqil (AMAL).

“Pak Taufan Pawe dan Pak Andi Muzakkir Aqil berkomitmen membantu Erat Bersalam dari pusat untuk teruskan pembangunan di Parepare,” katanya.

Dia mengungkapkan, dukungan dari dua Anggota DPR RI terpilih asal Kota Parepare tersebut, menjadi berkah bagi pasangan Erat Bersalam.

“Pak Taufan Pawe dari Partai Golkar, dan saya Ketua Partai Golkar Parepare. Sedangkan Pak Andi Muzakkir Aqil dari Partai Demokrat, dan Pak Rahmat Sjamsu Alam Ketua Partai Demokrat Parepare,” ungkapnya.

Sementara, Rahmat Sjamsu Alam berkeyakinan bahwa, Taufan Pawe dan Andi Muzakkir Aqil yang juga merupakan putra daerah Parepare, tentunya akan memberikan perhatian lebih kepada tanah kelahirannya.

“Jadi, kami sangat yakin sekali bahwa 15 Program Andalan Erat Bersalam bisa terwujud, dan bukan sekadar janji. Apalagi, kami memiliki dua Anggota DPR RI dari Parepare yang berkomitmen memberikan bantuan dari pusat,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version