Nikita Mirzani Pastikan Vadel Masuk Penjara

  • Bagikan
Aktris Nikita Mirzani

JAKARTA , BACAPESAN.COM – Nikita Mirzani menjamin Vadel badjideh dan keluarganya akan masuk penjara.

Pernyataan itu disampaikan Nikita usai menjalani pemeriksaan dengan membawa hasil visum Lolly di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Vadel dan keluarganya saya jamin kalian masuk penjara, saya jamin. Saya pastikan Vadel kamu akan masuk penjara kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin,” katanya dikutip @paramedia.ent pada Jumat (20/9/2024).

Secara tegas Nikita menyebutkan tidak hanya Vadel yang akan dibui tetapi juga keluarganya yang diduga membantu Vadel.

“Saya penjarakan semuanya, saya sudah lelah saya sudah capek. Udah yakin (bukti),” jelas Nikita.

Sebelumnya, dalam unggahan TikTok miliknya, Nikita sudah menyampaikan hal serupa. Menyoal hasil visum, Nikita juga telah memperingatkan Lolly.

“Ingat ya, sampai hasil visum terbukti, bukan hanya laki-laki biadab itu yang masuk penjara, tapi saya pastikan kamu Laura pun akan masuk,” jelasnya.

Nikita menyayangkan sikap Lolly yang menjadikan media sosial sebagai wadah untuk berbicara kebohongan.

“Bila social media adalah wadah kamu bicara tentang kebohongan dll, makanya dari social media juga saya akan menyesal dengan apa yang sudah kamu lakukan,” lanjutnya.

Nikita sendiri tidak masalah bila mendapat sebutan yang tidak-tidak dari netizen asal dia bisa mendisiplinkan anak sulungnya itu.

“Lebih baik saya dibilang ibu yang kejam dari pada saya tidak bisa mendidik 1 anak sakit seperti kamu,” pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan