Mahasiswa Baru Unifa Antusias Ikuti Pra-PKKMB di Kampus

  • Bagikan
Universitas Fajar (Unifa) menggelar kegiatan pra-PKKMB, 21 september 2024.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Fajar (Unifa) menggelar kegiatan pra-PKKMB di kampus Jl. Prof. Abdurahman Basalamah hari ini, Sabtu, 21 September 2024.

Acara yang diikuti oleh ratusan mahasiswa baru ini tidak hanya menjadi ajang pembagian perlengkapan seperti jas almamater, tetapi juga menyulut semangat kreatif dan keakraban di kalangan peserta.

Dalam pra-PKKMB ini, panitia membagi mahasiswa ke dalam kelompok-kelompok kecil. Selain untuk mempermudah koordinasi, pembagian kelompok ini juga bertujuan untuk mengasah kebersamaan dan komunikasi antar-mahasiswa.

Setiap kelompok didorong untuk lebih solid dan kompak menghadapi berbagai materi PKKMB nantinya.

Mahasiswa terlihat antusias mengikuti pra-PKKMB ini sebagai persiapan menghadapi PKKMB yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 23 September hingga Sabtu, 28 September 2024.

Sebagai gambaran, mahasiswa baru akan mendapatkan berbagai materi menarik selama menjalani PKKMB.

Di hari pertama, misalnya, maba akan mendapat materi tentang Tridharma PT, kurikulum Universitas Fajar sebagai universitas entrepreneurship, profil lulusan Universitas Fajar, sistem akademik, dan pembelajaran di Unifa.

Selain itu, maba juga akan mendapatkan materi seputar public speaking dan English weekend yang diharapkan dapat meningkatkan kapasitas mahasiswa. (*)

  • Bagikan