MZ berBakti Targetkan Kemenangan di Parepare dengan Nomor Urut 2

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menetapkan Muhammad Zaini dan Bakhtiar Tijjang (MZ berBakti) sebagai pasangan calon nomor urut 2 pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare tahun 2024.

Itu melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, di Auditorium IAIN, Senin, 23 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, MZ mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Parepare yang telah memberikan kepercayaan, dan amanah kepada MZ berBakti untuk menjadi salah satu kandidat di Pilkada Parepare.

“Insyaallah waktu, tenaga dan pikiran yang saya miliki saya kami curahkan untuk menjawab amanah yang ini. Saya berdiri bukan hanya sebagai calon, tetapi juga sebagai putra daerah yang selama ini dikenal sebagai passompe,” katanya.

Dia menegaskan bahwa meskipun dikenal sebagai passompe, jiwa, hati, dan pikirannya selalu terfokus pada kemajuan Parepare, tempat di mana ia menempa diri dan menanamkan nilai-nilai kebaikan. “Di Parepare saya menempa diri, dan menanamkan nilai-nilai kebaikan yang membentuk kepribadian saya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, banyak potensi yang dimiliki Kota Parepare, tetapi banyak pula tantangan yang akan dihadapi ke depannya.

“MZ berBakti menyatakan komitmen untuk mengedepankan dialog dengan semua elemen. Karena, partispasi publik akan menjadi landasan bagi kami dalam mengambil keputusan. Dan itu akan menjadi bagian penting dalam perjalanan pembangunan Parepare, agar solusi yang dihadirkan dan dirumuskan dapat tepat sasaran,” paparnya.

Dia menambahkan, pihaknya meyakini bahwa kekuatan gotong royong akan menjadi energi, untuk bersama membawa Parepare lebih maju, mandiri, dan sejahtera.

“Nomor 2 ini, merupakan tanggal kelahiran kami berdua, dan juga menjadi nomor urut pemenang Pilpres. Semoga ini mengalir dan menjadi tanda-tanda kemenangan bagi MZ berBakti di Pilkada Parepare,” (*)

  • Bagikan