Seto-Kiki Dapat Nomor Urut 2: Seperti Prabowo-Gibran, Langsung Kita Gas

  • Bagikan
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar foto bersama usai pencabutan nomor urut di Hotel Claro, pada Senin (23/9/2024).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pasangan Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) mendapat nomor urut 2 dalam hasil pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang berlangsung di Hotel Claro, pada Senin (23/9/2024).

Pasangan dari generasi milenial ini nampak tersenyum bahagia dengan hasil undian nomor urut tersebut. Bagi Seto, nomor urut 2 ini adalah simbol kemenangan dan kedamaian seperti yang ditorehkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Untuk itu, Seto-Kiki berharap dapat mengikuti jejak Prabowo-Gibran dalam meraih kemenangan di Pilkada Makassar.

“Nomor 2 ini sesuai dengan nomor partai kami, Gerindra, yang merupakan partai pendukung utama kami, serta nomor urut dari presiden terpilih, Prabowo Subianto (di Pilpres). Kami berharap nomor ini dapat memudahkan jalan kami untuk memenangkan Pilkada Makassar,” ucap Seto.

Mantan bupati Sinjai periode 2018-2023 ini mengapresiasi proses kontestasi yang berjalan hingga saat ini dalam suasana yang kondusif. “Hari ini, pengundian nomor urut seperti yang kita harapkan. Kita riang gembira di tempat ini, kita tertawa bersama, berangkulan bersama dan silaturahmi tetap terjaga,” ucap Seto.

Ia lalu menyinggung kondisi dunia yang saat ini penuh dengan ketidakpastian. Hal ini tentu menjadi tantangan dan membutuhkan kepemimpinan yang kuat dan berpengalaman.

“Saat ini, di luar (negeri) sana ada perang dimana-mana. Sebentar lagi ada peralihan dari presiden lama ke presiden baru. Di saat yang bersamaan banyak ketidakpastian. Tapi beruntungnya, demografi saat ini banyak anak muda di Makassar. Kami bersyukur dan berharap, mudah-mudahan di pilkada makassar, kita beri kepastian ke masyarakat. Jangan kita mau mencoba-coba, jangan kita mau mencoba memimpin yang baru mau beradaptasi. Kami berharap, jika diberi kepercayaan, kami bisa langsung bergerak cepat menjalankan program-program untuk warga Makassar. Seperti lagu Pak Prabowo, kita langsung ‘gas’,” tegas alumnus Universitas Trisakti ini.

Seto juga menekankan pentingnya demografi anak muda di Makassar. Ia pun berharap, pasangan Sehati bisa menjadi representasi generasi milenial dalam pemerintahan. “Dengan bonus demografi ini, kami optimis bisa memberikan solusi yang tepat untuk masa depan Kota Makassar,” pungkas Seto.

Pada kesempatan yang sama, Rezki pun mengajak semua kontestan Pilkada Makassar untuk mengedepankan politik riang gembira. “Inimi Makassar ta, yang aman, mulia, dan tentunya nyaman untuk kita semua. Insya Allah, semua bisa terwujud kalau kita semua bisa sehati. Ayomi kita kasi riang gembira guys. Salam kampanye damai,” singkat Rezki. (*)

  • Bagikan