Evaluasi Kinerja Pengurus, IKBIM KIP UNM Gelar Sidang Pleno

  • Bagikan
Pengurus Harian Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Periode 2024/2025.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pembukaan dan pelaksanaan Sidang Pleno Pengurus Harian Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Periode 2024/2025 berlangsung dengan mengusung tema “Evaluasi dan Pengoptimalan Kinerja Pengurus Harian untuk Mewujudkan Organisasi yang Progresif”.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, bertempat di Pondok Salmila, Tanjung Bayang, Makassar, dari Jumat hingga Minggu (20-22/09/2024).

Sidang pleno bertujuan untuk mendengar dan mengevaluasi kinerja kepengurusan serta amanah lembaga, guna menghasilkan masukan dan gagasan yang akan ditetapkan sebagai proyeksi lembaga di masa depan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2024/2025, Dewan Pendamping Organisasi, Demisioner IKBIM KIP UNM, Steering Committee, Panitia Pelaksana, dan Masyarakat KIP Kuliah.

Dalam sambutannya, Dewan Pendamping Organisasi Rival, S.Pd., menyampaikan bahwa evaluasi ini diharapkan dapat mendorong pengurus harian untuk menjalankan tanggung jawab dengan lebih semangat. Masukan dan kritik yang disampaikan dapat menjadi refleksi bagi pengurus harian.

“Semoga teman-teman pengurus dapat memaparkan apa saja yang telah dilaksanakan selama setengah periode kepengurusan dan menerima semua evaluasi yang diberikan,” ucapnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version