Polres Tator Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang

  • Bagikan
Polres Tana Toraja (Tator) bersihkan pohon tumbang

TANA TORAJA, BACAPESAN – Personel Polres Tana Toraja (Tator) membantu masyarakat setelah menerima laporan atau pengaduan dari warga terkait adanya pohon tumbang yang menutupi badan jalan, Senin, 23 September 2024.

Pohon tumbang tersebut terjadi di jalan yang menghubungkan Kelurahan Burake dan Ariang tepatnya di Lingkungan Limbong, Kelurahan Buntu Burake, Kecamatan Makale, Kabupaten Tator.

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo melalui Kanit SPKT Polres Tator Ipda Sabri menyampaikan bahwa dalam tindakan penanganan ini, personil Polres Tator berkoordinasi dengan PLN untuk mengamankan kabel yang terseret pohon tumbang.

“Kami juga berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD untuk menyiapkan alat Chain Shaw dikarenakan pohon yang tumbang berukuran besar sehingga dibutuhkan alat untuk memotong pohon tersebut, ” jelas Sabri.

Dirinya menjelaskan bahwa personil dibantu warga sekitar dalam melakukan pembersihan pohon tumbang tersebut sehingga arus lalu lintas kembali lancar atau kembali normal. (Cherly).

  • Bagikan

Exit mobile version