YDPI Semen Tonasa Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah

  • Bagikan
Persatuan Syiar Islam Tonasa (PSIT) mengadakan Diklat Penyelenggaraan Jenazah kepada puluhan pemandi jenazah di Masjid Raodhatul Muttaqin, Pangkep.

PANGKEP, BACAPESAN – Persatuan Syiar Islam Tonasa (PSIT) mengadakan Diklat Penyelenggaraan Jenazah kepada puluhan pemandi jenazah di Masjid Raodhatul Muttaqin, Pangkep, Sabtu, 21 September 2024.

Acara dibuka langsung Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Anis yang juga merupakan Dewan Pembina Yayasan Dakwah & Pendidikan Islam (YDPI) Semen Tonasa.

Diklat diikuti sebanyak 49 peserta yang terdiri dari para imam dan pengurus mesjid, dan anggota PSIT Tonasa serta utusan ibu-ibu Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST).

Ketua YDPI PT Semen Tonasa, Ilyas HM dalam sambutannya mengatakan, pelatihan ini diharap mampu memberi pemahaman terkait tata cara pengurusan jenazah yang tepat.

“kami harap, kegiatan ini bisa meningkatkan pemahaman tentang tata cara pengurusan jenazah dan pengetahuan tentang hukum-hukum yang terkait serta prosedur yang tepat dalam pengurusan jenazah,” ucap Ilyas. HM.

Sementara itu, Direktur keuangan PT. Semen Tonasa Anis, menekankan bahwa, sudah saatnya kepengurusan jenazah di lingkungan perusahaan dilakukan secara profesional.

“Sudah sepantasnya kegiatan seperti ini dikelola layaknya Event Organizer, secara profesional dengan layanan paripurna, tanpa sedikit pun menyusahkan keluarga duka,” terang Anis. (Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version