Jalin Silaturahmi, Cawalkot Nomor Urut 4 Sambangi Tokoh Masyarakat Wattang Soreang

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan, menyambangi salah satu tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang Kota Parepare, tepatnya di jalan pinggir laut Cempae, Rabu malam 25 September 2024.

Kunjungan tersebut sendiri disambut baik pemilik rumah Abunawar yang juga pernah menjadi Calon Legislatif pada Pileg tahun 2019, dan merupakan teman sekolah Wali Kota Parepare pada masanya Taufan Pawe.

Pertemuan yang dilakukan tersebut terkesan sangat sederhana, karena hanya dilakukan didepan rumah tersebut sembari menikmati suasana malam di Anjungan Cempae.

Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kegiatan ini sebatas silaturahim biasa, kebetulan beliau ini merupakan salah satu tokoh yang ada di Wattang Soreang.

“Alhamdulillah beliau menyambut baik kunjungan kami, dan tentunya kita bukan hanya membahas terkait Pilkada semata tapi beliau juga menitipkannya banyak harapan untuk perubahan dan peningkatan Parepare kedepannya,”paparnya.

Sementara Pengurus Golkar Kota Parepare, Ramlan, mengatakan, kehadiran Erat di Lokasi tersebut tidak lain untuk bersilaturahim dan tentunya Abunawar mengapresiasi kehadiran Erat dan pastinya akan ikut melibatkan diri dalam kesuksesan pada Pilwalkot Parepare ini.

“Tadi beliau banyak hal yang disampaikan termasuk bagaimana kedepannya, dan beliau tentunya mengapresiasi dan menghargai kehadiran Erat dam berharap kedepan akan bersama tim Pemenangan untuk kesuksesan Erat di Pilwalkot Parepare ini,”katanya.

Dirinya juga berharap dengan hadirnya para tokoh di Kota Parepare untuk memberikan dukungannya kepada Erat membawa angin segar untuk kemenangan Erat di Kota Parepare ini. “Semoga ini menjadi motivasi kuat bagi seluruh tim untuk bekerja dan tentunya menjadi kemenangan kedepan dalam Pilkada di Kota Parepare ini,”terangnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version