MZ Sapa Warga Parepare, Tekankan Prinsip Kebersamaan dalam Membangun Kota

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Calon Wali Kota nomor nomor urut 2, Muhammad Zaini (MZ) turun langsung menyapa warga Parepare di hari kedua masa kampanye.

Tujuannya, untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Dalam kunjungannya, MZ menerima masukan serta mendengarkan aspirasi para tokoh setempat mengenai pembangunan Parepare.

Tak hanya itu, paslon nomor urut 2 ini dengan tagline “MZ Berbakti” itu juga menunjukkan kepedulian sosialnya dengan mengunjungi, seorang pengusaha tahu Kaesal yang kini harus berjuang melawan penyakit ginjal di Kampung Mandar, Kamis, 26 September 2024.

Dalam kondisi kesehatan yang menurun, Kaesal masih berusaha menjalankan usahanya yang memberi nafkah bagi puluhan karyawan.

Kehadiran MZ tidak hanya memberi dukungan moral tetapi juga menyempatkan diri meninjau usaha tahu milik Kaesal yang berlokasi di belakang rumahnya.

Usaha tersebut menjadi sumber penghidupan bagi puluhan karyawan yang bekerja di sana.

Kehadiran MZ di tengah masyarakat menunjukkan komitmennya untuk mendengar, berempati, dan bersama-sama membangun Kota Parepare dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan.

“Insyaallah, jika tuhan menakdirkan dan masyarakat memberikan amanah, kita akan membangun kota ini dengan prinsip kebersamaan,” katanya MZ dengan penuh keyakinan. (*)

  • Bagikan