Paul Munster Jaga Mental Pemain Persebaya Jelang Lawan Dewa United

  • Bagikan
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster. (Instagram @coach.munster)

BACAPESAN–Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster berusaha menjaga mental bertanding para pemain untuk fokus dan meraih kemenangan saat menghadapi Dewa United dalam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (27/9), pukul 19.00 WIB.

”Secara mental dan fisik, dengan semua orang, kami butuh istirahat. Jadi kami jalan-jalan, ada pemulihan pasca pertandingan, ada latihan resmi, dan kemudian besok langsung masuk ke pertandingan. Mentalitas kami yang dijaga adalah, terus maju dan tidak menyerah,” ucap Munster seperti dilansir dari Antara saat konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Kamis (26/9).

Meskipun dalam statistik pertandingan anak asuhnya belum bisa menang saat lawan Dewa United, dia tetap optimistis bisa mendapatkan hasil baik karena secara komposisi pemain Persebaya sudah berubah.

Dia menambahkan, target untuk mendapatkan tiga poin itu mutlak meskipun pada skuad Dewa United ada sejumlah pemain yang pernah berseragam Persebaya Surabaya. di antaranya Taise Marukawa, Reva Adi, Alta Ballah, Ricky Kambuaya, dan lainnya.

”Ya, mereka memiliki beberapa pemain yang bermain di sini di musim-musim lalu. Tapi itu bukan fokus kami untuk besok. Kami hanya fokus ke Persebaya. Untuk melihat bagaimana kami bisa bermain dan mendapatkan tiga poin,” tutur Bruno Moreira. (JP)

  • Bagikan