Bawakan Taksiah di Soreang, Erat Ajak Jemaah Agar Tidak Menjadi Hamba yang Sombong

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM- Ketua BKMT Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menghadiri taksiah di salah satu masyarakat yang ada di Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare pada Kamis malam 26 September 2024 malam.

Dalam pertamuan tersebut diikuti sejumlah masyarakat yang berada di sekitar wilayah tersebut, selain itu juga hadir pula masyarakat dan kerabat yang lainnya.

Dalam ceramahnya, Erna Rasyid Taufan, mengajak masyarakat untuk senantiasa meminta hanya kepada Allah SWT dengan segala kesusahan yang dialami saat ini, karena Tuhan itu maha kaya.

“Kalau ada kesusahan yang kita alami maka senantiasa mintalah kepada Allah, karena Allah maha kaya dan maha segalanya, sehingga kesusahan apapun yang kita hadapi bisa di permudah Oleh Allah SWT,”katanya.

Erat yang juga merupakan Calon Wali Kota Parepare nomor 4 tersebut, menuturkan, kematian seperti yang dialami keluarga yang menjdi tuan rumah saat ini merupakan pengingat yang baik buat seluruh masyarakat.

Karena itu, dirinya mengajak agar senantiasa menjaga hati yang sehat, serta senantiasa menjalankan Ibadah shalat tepat waktu.

“Kalau sudah bunyimi suara Masjid sebaiknya maka sebaiknya kkta sudah mempersiapkan diri, termasuk sebaiknya kita ada kepedulian kepada Allah, kalau sebisa mungkin laksanakanlah Shalat secara tepat pada waktunya,”ucap dia.

Erat juga berpesan agar kolaborasi dan kerjasama dalam keluarga bisa terjaga dengan baik, sehingga antara suami dan istri bisa saling memahami dan saling membantu, serta juga tetap mengutamakan saling membantu dalam keluargaan.

Dia juga meminta agar seluruh jemaah jangan senantiasa menyekutukan Allah dengan hal yang lainnya, selain itu juga dirinya berharap agar jangan pernah menggunakan selendang Allah yaitu kesombongan dalam setiap aktifitas, jadilah manusia yabg selalu menjaga diri dari hal yang menyombongkan diri sehingga kita senantiasa di Ridhoi Allah.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version