Koperasi RSUD Andi Makkasau Sehat Gelar RAT 2023, Tunjukkan Kinerja Positif

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Koperasi RSUD Andi Makkasau Sehat Kota Parepare menujukan kinerja positif.

Itu setelah, sukses melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk tahun buku 2023 di lantai 2 RSUD Andi Makkasau, Kamis, 26 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh koperasi, menunjukkan komitmen koperasi dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Parepare, Yunus Nonci, yang mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja selaku SKPD teknis leading sector perkoperasian, turut hadir memberikan apresiasi.

Hadir pula Mustari, perwakilan dari Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Parepare, yang mendukung pelaksanaan RAT ini.

Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau, drg Hj Andi Cenrara Tonralipu, mewakili Direktur dr Hj Renny Anggraeny Sari, turut serta dalam pertemuan ini bersama Dewan Pengawas dan manajer Koperasi RSUD Andi Makkasau Sehat, serta para anggota koperasi lainnya.

Yunus Nonci dalam sambutannya menyampaikan bahwa RAT merupakan salah satu indikator penting dalam menjaga kesehatan dan keberlanjutan koperasi.

“Kegiatan RAT ini mencerminkan bahwa Koperasi RSUD Andi Makkasau aktif dan sehat. Ini adalah bukti nyata komitmen terhadap pengelolaan koperasi yang baik,” ujarnya.

Pelaksanaan RAT ini tidak hanya menjadi forum pertanggungjawaban, tetapi juga menjadi momentum penting bagi Koperasi RSUD Andi Makkasau Sehat Parepare untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada anggotanya. Melalui RAT, koperasi bertekad untuk menjaga visi dan misi dalam mendukung kesejahteraan para anggotanya dengan manajemen yang profesional dan transparan.(*)

  • Bagikan