Pengusaha Muda H. Rahmat Dalle Dukung Paslon Beriman

  • Bagikan
Pengusaha Muda, H Rahmat Dalle beri dukungan penuh ke Irwan Hamid dan Sudirman di Pilkada 2024.

PINRANG, BACAPESAN.COM – Calon Bupati Pinrang yang juga Petahana, H.A. Irwan Hamid, kembali mendapatkan dukungan di Pilkada Pinrang 2024. Kali ini, dukungan datang dari seorang pengusaha muda sukses asal Kabupaten Pinrang, H. Rahmat Dalle. Beliau, merupakan pemilik merek kosmetik ternama Dubai Ria, dan Hj. Ria Mustari.

H. Rahmat Dalle, menilai H.A. Irwan Hamid sebagai sosok pemimpin yang energik, dan telah membuktikan kepemimpinannya selama lima tahun (2019 – 2024) lalu, termasuk di masa sulit saat pandemi Covid 19 melanda Indonesia.

” Banyak prestasi yang telah dicapai, dan program-programnya sangat membantu masyarakat, kita tidak bersyukur kalau menganggap Andi Irwan Hamid tidak bekerja,” ujarnya.

H. Rahmat Dalle, memastikan dukungan penuh untuk H.A. Irwan Hamid dalam kontestasi Pilkada mendatang.” Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan rumpun keluarga, dan teman-teman lainnya untuk mendukung beliau,” jelasnya.

Terpisah, H.A. Irwan Hamid menyambut baik dukungan dari H. Rahmat dan keluarga. Menurutnya, dukungan tersebut memberikan semangat dan energi baru bagi perjuangannya meraih kemenangan di Pilkada 27 November 2024, untuk masyarakat Kabupaten Pinrang bersama lebih baik.

“ H. Rahmat memiliki banyak jaringan di Pinrang dan saya yakin akan berdampak positif bagi kemenangan masyarakat daerah ini,” ujarnya.
(Fathur)

  • Bagikan