Ridwan Kamil Janji Hadirkan Program Dokter Keliling di Jakarta

  • Bagikan
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK).

JAKARTA, BACAPESAN – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK), janji akan menghadirkan program Dokter Keliling. Hal ini akan dilakukan RK, jika terpilih bersama Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono, untuk memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan.

Program Dokter Keliling ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Ya, ada dokter keliling nanti untuk mereka yang kesulitan berobat ke puskesmas, gitu ya,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (26/9) kemarin.

“Jadi tidak selalu warga yang datang ke fasilitas negara, tapi negara mendatangi warga dengan inovasi-inovasi,” tambahnya.

Seperti diketahui, pasangan RIDO mengusung program kesehatan untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan di Jakarta melalui digitalisasi, peningkatan fasilitas, serta program promotif dan preventif untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan berdaya.

Untuk menghadirkan layanan Kesehatan komprehensif, terdapat empat poin yang akan diusung, mulai dari peningkatan kualitas fasilitas Kesehatan, penguatan layanan Kesehatan mental, layanan kesehatan digital & rerintegrasi (LayanSehat), dan layanan kesehatan mobile. (JP)

  • Bagikan

Exit mobile version