Di Tengah Padatnya Jadwal, Erna Rasyid Taufan Prioritaskan Undangan Ceramah dari Warga

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Meski disibukkan berbagai kegiatan, Erna Rasyid Taufan (Erat) tetap menyisihkan waktunya untuk memenuhi undangan dari warga dalam menyampaikan ceramah, baik itu ceramah tausiyah ataupun maulid, hingga acara hajatan, termasuk akikah dan ibadah umrah.

Baru-baru ini, Erat kembali membawakan ceramah di Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Jumat malam, 27 September 2024.

Kehadiran Erat untuk membawakan hikmah maulid yang dilaksanakan Majelis Taklim Raodhatul Jannah Kullange dan jemaah masjid di wilayah itu.

Sehari sebelumnya, Erna juga membawakan ceramah Tausiyah di rumah warga di Kecamatan Soreang.

Lalu, undangan warga yang melaksanakan Akikah, serta warga yang akan melaksanakan ibadah umrah.

Kendati demikian, memenuhi undangan ceramah dari warga tidak membuat Erat merasa terbebani karena padatnya jadwal.

Justru Erat mengaku bersyukur dan bangga karena telah diundang membawa ceramah di rumah warga.

“Saya berutang banyak kepada masyarakat Parepare yang selalu memberi ruang kepada saya tanpa saya minta,” kata Erna Rasyid Taufan.

Selain itu, dia menyampaikan bahwa maulid adalah momentum mengingat, mempelajari dan meneladani akhlak Rasulullah SAW.

Dalam tausiahnya, Erat menyampaikan bahwa maulid adalah momentum mengingat, mempelajari dan meneladani akhlak Rasulullah.

Ia pun berharap melalui momentum maulid ini, masyarakat Kota Parepare agar tetap menjaga ibadah, sekalipun di hadapkan masa-masa sulit.

“Mari kita menjaga ibadah kita kepada Allah Swt. Terutama salat kita, karena jika kita menjaga salat, maka Insyaallah, Allah akan menjaga kita. Segala kesusahan yang kita alami, maka serahkan kepada Allah. Insya Allah akan ada jalan keluarnya,” pesan Erna Rasyid Taufan.

Melalui acara maulid ini, Erat menyampikan bahwa Taufan Pawe akan dilantik sebagai anggota DPR RI. Erat berterima kasih atas dukungan masyarakat Parepare kepada TP, sehingga dapat terpilih sebagai anggota DPR-RI.

“Saya menyampaikan salam dari bapak, sekaligus meminta doa para jemaah agar bapak diberikan kekuatan dalam mengemban amanah sebagai wakil kita di DPR-RI,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version