Rahman Pina Janji Sumbang 50 Ribu Suara Bantu Appi-Aliyah di Pilwali

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN- Dukungan terus mengalir kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024, Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah).

Anggota DPRD Sulsel, dua periode dari fraksi Partai Golkar, Rahman Pina dan anggota DPRD Makassar Eshin Usami Nur Rahman kembali menegaskan kesiapan memenangkan pasangan Munafri Arifuddin- Aliyah Mustika Ilham (Mulia) di Pilwalkot Makassar.

Penegasan ini disampaikan bersama ribuan tim yang mengantarkan Rahman Pina dan Eshin duduk di DPRD Sulsel dan DPRD Makassar di Pantai Bosowa.

“Di Pilwali Makassar kita akan memenangkan Mulia, ingat MULIA, dan kita kembali siap bergerak menagkan nomor 01 pak Appi dan ibu Aliyah,” tegas Rahman Pina.

Rahman Pina dan Eshin pun menyatakan kesiapan menggerakkan ribuan timnya di depan calon walikota Makassar Munafri dan Aliyah agar membantu Ketua Tim Pemenangan MULIA, Ilham Arief Sirajuddin.

Rahman Pina pun menargetkan 50 ribu suara untuk Mulia dari kerja keras timnya. Apalagi tim yang tergabung dalam relawan jawara dan tim Klakson dapil Makassar B siap begerak full. (Yadi)

  • Bagikan

Exit mobile version