Ribuan Tokoh Masyarakat Terima Insentif, Pj Wali Kota Parepare: Bentuk Perhatian Pemkot

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Abdul Hayat Gani menyerahkan insentif kepada ribuan masyarakat.

Terdiri dari, 429 RT, 156 RW, 24 orang
Imam kelurahan, 212 orang
Imam masjid, 944 orang pegawai syara, dan 44 orang dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Penyerahan itu berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat 27 September 2024, melalui rapat koordinasi bersama RT-RW, imam masjid, imam kelurahan, pegawai syara’, babinsa dan bhabinkamtibmas.

Abdul Hayat Gani mengatakan, penyerahan insentif itu sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada tokoh masyarakat.

“Pemkot Parepare menunjukkan satu perhatian besar melalui penyerahan insentif kepada tokoh masyarakat. Tapi jangan lihat isinya, lihat perhatian pemerintah. Kami menunjukkan itikad baik kita kepada masyarakat,” katanya.

Dia mengajak seluruh tokoh masyarakat mengawal tata kelola pemerintahan. Dia meminta agar pemkot diingatkan jika berjalan tak sesuai aturan.

“Tujuan utama kita berkumpul di sini tentu kita satu tujuan yakni bagaimana mengawal tata kelola pemerintahan ini sesuai dengan peruntukannya. Memang sudah ada patron-nya tapi bisa saja meleset,” ungkap dia.

Lebih lanjut, dia mengapresiasi peran penting tokoh masyarakat sebagai barusan terdepan. Dia berharap semua tokoh masyarakat bisa satu persepsi dalam membantu pembangunan daerah.

“Makanya di dalam melaksanakan pembangunan ini, kita berharap banyak kepada barisan terdepan. Sudah ada wakil-wakil kita yaitu Camat, lurah dan para tokoh masyarakat. Kita harus bergerak melakukan kegiatan dengan satu persepsi,” tandasnya (*)

  • Bagikan