AMAN Berdayakan Anak Muda Bangun Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid bersama puluhan milenial mengunjungi sejumlah ikon sejarah Kota Makassar, Minggu (29/9/2024).

Amri yang didampingi sang istri, bersama rombongan mendatangi Pantai Losari, Taman Macan, Museum Kota dan Gedung Kesenian dengan berjalan kaki.

Calon usungan Partai Keadilan Sejahtera itu menjelaskan, bangunan atau tempat-tempat bersejarah di Kota Makassar membutuhkan anak muda agar bisa tetap diminati dan terjaga baik dari segi pemanfaatan maupun dari sisi perawatan.

“Acara hari ini bagian kecil dari langkah kita untuk kedepan. Kota ini harus menerima generasi muda seperti kalian. Tempat-tempat yang kita datangi membutuhkan peran anak muda yang penuh semangat dan kreatifitas,” katanya.

Lanjut Amri, Makassar sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia membutuhkan anak muda yang berdaya saing. Olehnya itu, persiapan harus dilakukan seperti menyiapkan ruang-ruang kreatif yang luas untuk mengekspresikan hasil pemikiran anak-anak muda untuk membangun Kota Makassar kedepannya.

“Bagi kami di generasi yang ada sekarang menganggap ini bahwa tongkat estafet nanti akan ada di teman- teman semua. Kalian adalah calon pemimpin masa depan. Kami hanya menjadi bagian dari proses itu,” tambahnya.

Pasangan calon dengan tagline “Makassar AMAN” pada Pilkada 2024 itu telah memasukkan beberapa poin dalam visi-misinya yang mendukung generasi muda.

Amri Arsyid berpesan siapapun yang memimpin nantinya baik ditingkat walikota maupun gubernur, punya tugas yang sama. Yakni, mengantarkan generasi muda untuk menjadi pemimpin masa depan. (YAD).

  • Bagikan